Blogger Backgrounds

Dbclix

DbClix

idr-clickit

neobux

Minggu, 22 Agustus 2010

Tiga PTC Terbaik

Apa itu PTC? (Update 21 April 2011)
PTC ( Paid To Click ) adalah sebuah program dimana anda akan dibayar hanya untuk klik iklan dan melihatnya dalam hitungan detik. Mudah sepertinya, memang. Karena itulah bisnis ini banyak dilirik oleh para pencari uang di internet.

Barapa bayarannya?
Untuk pembayaran yang menggunakan dolar, anda akan dibayar 1 hingga 50 sen per iklan yang anda klik. Sedangkan bila pembayaran menggunakan mata uang rupiah, biasanya ini adalah PTC dalam negeri dan anda akan dibayar 02 sampai 200 rupiah per iklan yang anda klik.

KEcil banget!! GA ADA UNTUNGNYA!!
Eits jangan salah, dengan tips dan trik yang benar anda bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya hanya dengan klik iklan dan itupun bisa anda lakukan kapanpun anda mau, bahkan tidak perlu keluar rumah dan bagi ibu-ibu yang sudah memiliki anak seperti saya, tidak perlu meninggalkan anak atau menitipkannya pada orang yang sebenarnya tidak anda percayai. Dengan mengikuti PTC ini, anda bisa menghasilkan uang sambil tetap mengasuh anak dan tidak akan ketinggalan saat-saat penting tumbuh kembang putra-putri anda.

Caranya bagaimana?
Cukup referensikan PTC yang anda ikuti kepada orang lain, dan bila mereka mendaftar memakai link referral anda, anda akan menerima komisi dari setiap penghasilan yang dihasilkan oleh mereka. Dengan kata lain, anda tidak hanya dibayar pada saat klik iklan, pada saat anggota anda klik iklan, anda pun mendapat percikan recehnya juga. Disinilah baru terasa nikmatnya mengikuti program ini.

Cara kerjanya bagaimana sih?
1. Anda mesti memiliki rekening paypal,atau alertpal, atau liberty reserve. Ini adalah alat pembayaran untuk bertransaksi didunia maya. Bukan hanya sekedar PTC, bila anda akrab dengan beli jual di internet, anda pasti kenal dengan dengan "mereka". Bagaimana bila tidak punya? Ya daftar. Karena syarat pada saat pendaftaran ya harus mencantumkan id dari akun tadi. Biasanya sich PTC ini mensyaratkan paypal sebagai alat pembayaran, walaupun ada juga PTC yang mensyaratkan Alertpal atau Liberty reserve sebagai satu-satunya alat pembayaran mereka. Khusus PTC dalam negeri alat pembayaran dapat menggunakan Bank Lokal seperti BCA, Mandiri dan BNI.
2. Cari PTC yang benar benar anda yakini akan membayar.
Bagi anda yang memang punya banyak waktu untuk berlama-lama di depan komputer dan klik iklan sebanyak-banyaknya, mungkin trik untuk mencoba setiap PTC yang punya janji-janji manis namun masih tetap "masuk akal" bisa dilakukan. Apalagi bila anda masih single fighter, masih dalam tahap belajar dan anti mengeluarkan modal untuk bisnis internet yang belum jelas hasilnya, ini adalah cara yang relatif aman.
Namun bagi anda yang bekerja di kantor atau memiliki kesibukan lain dan tidak dapat berlama-lama menghabiskan waktu walaupun cuma dengan klik klik iklan, yaaaa, teliti dululah sebelum mendaftar di sebuah PTC.
3. Teliti sebuah PTC dengan mencari info sebanyak-banyaknya. Bisa nanya om google, ketik aja nama PTC tersebut diakhiri dengan kata scam. Bagi anda yang belum mengetahui, scam artinya tidak membayar alias penipu! Cara lainnya adalah dengan membaca info mengenai PTC di forum-forum. Jangan lupa, sebuah PTC yang tidak mempunyai forum 90% adalah SCAM.
4. Mendaftar dalam sebuah PTC adalah gratis, malah tidak jarang ada bonus tertentu yang diberikan bila kita mendaftar di PTC yang masih dalam tahap promo, sekarang ini sih, kebanyakan gratis upgrade member. Namun, ada beberapa PTC yang mensyaratkan untuk upgrade keanggotaan (ini artinya bayar) terlebih dahulu sebelum kita request pembayaran atau cash out. syukur-syukur setelah membayar PTC tersebut bukan scam. Jadi, baca dulu ketentuan cash out sebelum membayar, kalau dia mensyaratkan sesuatu yang ujung-ujungnya harus bayar dulu, mending daftar PTC lain aja dech, masih banyak ko yang gratis.
5. Cari aman = sabar
Maksudnya apa?
Bisnis klik iklan memang gratisan, kerjanya pun lumayan gampang, tinggal duduk, klik iklan, duit. Walaupun sebenarnya gak segampang itu. Bayangin aja, untuk 1 iklan anda hanya dibayar rata-rata 0,001 dolar atau 10-50 rupiah. Kalau anda mengharapkan bisa mendapat ratusan ribu, saja dari klik klik itu, kayanya mimpi kali yeee.
Tapi jangan jadi down gitu.. kalau anda memang pengen dapat duit tanpa resiko kehilangan duit karena salah investasi, ya harus sabar...
Rajin-rajin lah klik iklan, kalau perlu ikuti PTC PTC yang sanggup anda ikuti. Sebelum bekerja, saya mengikuti sekitar 25 PTC dan klik semua iklan yang ditawarkan oleh PTC tersebut,selama kurang lebih tiga setengah jam setiap harinya. 1 bulan aktif secara single fighter, tanpa referral 1 biji pun, saya mendapat sekitar 5 dolar yang dikirim via paypal.
Dan setelah anda memiliki modal yang cukup dari hasil klik anda, saatnya untuk memilih, mau ngerasain cash out dulu atau memilih untuk memutar saldo anda untuk menyewa referral atau memutar saldo untuk membayar iklan demi mencari referral langsung. MAu referral sewa atau langsung, Inilah yang akan meningkatkan penghasilan anda berkali kali lipat.

Sekian dulu penjelasan dari saya, kalau ada waktu akan saya update lagi mengenai PTC yang benar-benar terpercaya dan sudah terbukti membayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar