Blogger Backgrounds

Dbclix

DbClix

idr-clickit

neobux

Jumat, 16 Juli 2010

Manfaat akun paypay yang verified

Untuk dapat bertransaksi di dunia maya kita bisa menggunakan akun paypal secara gratis atau bisa juga disebut dengan status unverified. Artinya kita bisa mendaftar ke dalam akun paypal dan membuat rekening di akun tersebut secara gratis. Namun kegratisan tersebut ternyata memiliki batas-batas tertentu dan tentunya akan lebih menguntungkan jika kita menaikkan status kita menjadi verified yang artinya harus mengeluarkan rupiah ataupun dolar kita. Tapi mengapa harus membayar jika kita sudah bisa menikmati keuntungan akun gratisan tersebut? Berikut adalah dua keuntungan dari akun paypal yang sudah verified untuk menjadi pertimbangan anda dalam membuat pilihan.
  1. Anda bisa mengirimkan uang dengan jumlah tanpa batas jika PayPal Anda telah berstatus Verified, tetapi jika statusnya masih Unverified Anda hanya bisa mengirimkan uang dengan jumlah yang terbatas dengan syarat dan ketentuan yang berlaku;
  2. Anda dapat melakukan Withdraw (penarikan saldo) PayPal jika sudah terverifikasi, sebaliknya Anda tidak dapat melakukan Withdraw jika PayPal Anda masih berstatus "Unverified".
Yang perlu saya ingatkan adalah jangan terburu-buru dalam memverifikasi akun paypal anda kalau belum punya persiapan matang dalam bisnis online ini. Kalau saya sih sudah ada niat untuk memverifikasi akun saya namun harus menunggu penghasilan dari bisnis internet yang lain, jadi untuk sementara ini uang hasil bisnis internet akan saya gunakan untuk biaya upgrade keanggotaan paypal maupun ptc yang saya percayai. artinya jangan sampai mengeluarkan modal untuk hal yang sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar